Apakah ada pengaruhnya hari lahir kita pada penyakit yang kita derita?????????



                Alasan saya menyapaikan hal ini, karna dari penelitian yang saya pelajari 60%  bahwa hari lahir manusia itu mempengaruhi adanya penyakit, tapi kita tidak tau apakah benar atau salah, terus menerus hal ini dipertanyakan di dalam hati saya, saya berusaha mencari didalam internet maupun buku, tapi hasilnya nihil alias no besar.          
                Pada hari minggu tepatnya di 23:30, tetangga saya meningal, dari situlah saya mencari apakah penyakitnya dan bagaimana dia meninggal, dan saya catat hari lahirnya, ternyata dia meninggal karna penyakit jantungnya dan dia lahir hari selasa, dari itu saya cari di internet data meninggal akibat penyakit jantung, dari data  yang saya dapatkan, 60% lahir hari selasa meninggalnya karna penyakit jantung, dengan angka 60% itu saya belum puas, saya cari lagi hari-hari yang lain untuk membuktikan, dan saya  itung penyankit yang hanya 50% keatas dan akhirnya saya dapatkan data yang saya ciptakan sendiri, walapun ini belum ada penelitian secara publik, dari data-data yang saya dapatkan antara lain

Penyakit sering di derita oleh hari-hari tertentu adalah:

1.       Minggu                 :               kebanyakat mempunyai penyakit di kepala
2.       Senin                     :                                               ,,             ,,                 di mata
3.       Selasa                   :                                               ,,             ,,                 di jantung
4.       Rabu                      :                                               ,,             ,,                 di hati
5.       Kamis                    :                                               ,,             ,,                 di paru-paru
6.       Jum’at                  :                                               ,,             ,,                 di puser
7.       Sabtu                    :                                               ,,             ,,                 di daging

Karn saya bukan ahli di dalam penelitian, jadi di harapkan teman-teman semua jangan percaya dulu, karna hidup, mati, sehat, sakit yang tau hanya ALLAH (tuhan), yang penting jaga kesahatan teman-teman semua.
Artikel ini di tulis oleh Egi Johan dan 100% penelitian dari Egi johan
Buat teman-teman semua yang mau copy artikel ini harus memberikan komentar dulu biar anti copynya terbuka, jangan lupa tulis asal sumbernya ok, dan jangan lupa saran serta dukungannya.
 kalau teman-teman semua punya ide atau teman-teman semua perna nulis tentang hal-hal yang menarik menerutut teman-teman semua, kirimkan ajah ke pesan fb saya  OK………….
Artikel ini di tulis oleh Egi Johan dan 100% penelitian dari Egi johan, kalau ga peracaya cari ajah di internet pasti ga bakalan ada karna artikel ini hanya ada di blog ini ckckckckckkc……….

SALAM SUKSES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KOMENTAR LEWAT FB