Melihat watak manusia dari mata, kulit, tubuh, dan rambut





                Peneliti : Egi Johan
                Tempat : Bandung. JABAR

 Micro Expression adalah suatu ilmu yang mepelajari mimik wajah untuk mengetaui perasaan apa yang dia alami sekarang, terus apa yang mempelajari watak seseorang??????????? Dari itu rasa penasaran saya timbul, akhirnya saya melakukan penelitian yang menyakut watak. Watak bisa kita lihat pada film maupun sinetron yang kita sering tonton, ada yang berwatak baik, dan buruk, dari itu kita bisa lihat sekilas orang yang bagaimana yang baik maupun yang buruk, kebanyakan watak yang buruk atau jahat di perankan oleh seseorang yang mempunyai wajah yang seram, dari itu saya bertanya pada diri saya apakah wajah, kulit, atau tubuh kita dapat mempengaruhi watak kita, nah dari pertanyaan itu saya langsung melakukan penelitian yang berpusat pada watak teman-teman di sekolah, saya perhatikan tubuh mereka satu-persatu dan mengetahui watak mereka dengan menggunakan strategi saya, dan hasilnya saya dapat mengetahui watak teman-teman saya.
Luar biasa sekali hal ini, menerut saya bila hal ini positif 100% maka ini sangat berguna, tapi itu mustahil bagi saya, karna setiap manusia memiliki watak yang berbeda, dan tidak mungkin 100% orang lain mengetahui watak kita dan sebaliknya kita pada orang lain, tapi hal itu tidak membuat saya menyerah, saya cari kebenarannya walapun ituh hanya 10%.
Dari berminggu-minggu saya pelajari watak teman sekolah masing-masing dan saya mengambil yang lebih dari 50%nya untuk melakukan perbandingan, dan dari penelitaan itu saya menghasilkan antara lain:

Watak orang dari kulit(khusus orang Indonesia)

1.       Hitam                                                                                     =            jelek, keras kepala, dan besar kepala
2.       Agak kekuningan                                                                    =            jelek, pemarah
3.       Putih (putih asli bukan karna bedak mapun obat  )                   =            bagus, tapi terlalu lungguh
4.       Putih sekali                                                                             =           jelek, nakal, keras kepala
5.       Bule                                                                                        =           judes, merasa paling hebat
6.       Agak kehijauan                                                                        =          bagus, rendah budinya

Kebenarannya hanya 65% jadi masih belum positif, dan ingat hanya yang di atas yang mengetahui segalanya
Watak orang dari tubuh, mata, rambut maupun janggot, tar saya posting kapan-kapan yah, karna waktunya ga sempat

KOMENTAR LEWAT FB