CERITA ORANG KUAT KALAH DENGAN ORANG PINTAR


Pada suatu hari raja menciptakan saimbara, saimbara dimana seorang dapat mengankat kaki gaja maka dia akan di beri hadia sebesar kaki gajah itu.

Datanglah seorang lelaki besar dengan otot dan badannya yang besar, lelaki itu mencoba mengangkat kaki gajah itu, dengan tenaga yang besar lelaki itu terus memaksa mengakat kaki gajah itu, tapi akhirnya si laki-laki itu menyerah.

setelah laki2 itu menyerah datang lah kake tua yang lemah dan kurus, lalu dia datang ke raja supaya di perbolehkan untuk mencoba, lalu sang raja itu mempesilahkannya, dengan tertawa, "hahaahahahah, dasar kake tua udah pikun". dengan penuh percaya diri kakek tua itu mendekati si gajah, lalu dia langsung memukul alat kelamin si gajah, lalu dengan kesakitan gajah pun mengakat kakinya dan akhirnya si kakek tua itu berhasil memiliki emas seberat kaki gajah itu.

lalu raja pun membuat lagi saimbara. "barang siapa yang dapat menggerakan kepala gajah akan di beri hadia sebesar dan seberat kepala gajah" akhirnya dengan rasa kecewa si laki-laki itu berusaha untuk mengerakan kepala gajah dengan tenaganya, tetapi karena kekuatan gajah lebih kuat, laki-laki itu lalu terpental , dan akhirnya laki-laki itu kalah dalam saimbara.

setelah kakek tua itu mencoba lagi keberuntungannya, dengan rasa percaya diri kakek tua yg lemah dan kurus itu lalu mengatakan ke gajah itu, " Gajah apakah kamu mau di pukul lagi anunya" dengan ketakutan gajah itu mengerakan kepalanya ke kanan ke kiri, maka akhirnya kakek itu menang dalam saimbara

hahahahahaha, cerita ini adalah cerita yang memberikan motivasi buat anda supaya yang kuat bisa kalah dengan orang pintar................

KOMENTAR LEWAT FB